P9bU6s6VJQvtVCjtZxeSEZuwN81WoRBO3g67btti
P9bU6s6VJQvtVCjtZxeSEZuwN81WoRBO3g67btti

Dukungan Kami

Bookmark

Profil PT. Rubycon Indonesia

PT rubycon
PT Rubycon Indonesia merupakan salah satu perusahaan asal Jepang yang berfokus pada pembuatan Kapasitor Elektrolit dengan berbagai aplikasi termasuk konsumen, industri, listrik, pencahayaan dan otomotif. Sebagai bagian dari Rubycon Group, Rubycon Indonesia sejauh inni sudah lima dekade berkultivasi.

Walaupun aktivitas produksi Rubycon berada di kawasan industri Batam, tetapi mayoritas karyawan Rubycon berasal dari luar kota Batam yang direkrut melalui perusahaan atau lembaga penyalur tenaga kerja seperti PT. Tunas Karya maupun Depnaker. Atas kebijakan ini, Rubycon dan Depnaker kota Batam pernah mendapat kecaman dari serikat buruh Batam karena dianggap tidak ikut serta dalam menekan jumlah pengangguran masyarakat lokal.

PT. Rubycon Indonesia

Nama Perusahaan:PT. Rubycon Indonesia
Tanggal Pendirian:19 Juli 1994
Komoditas:Kapasitor
Asosiasi:Rubycon Singapore Pte

Alamat PT Rubycon Batam

Batamindo Industrial Park, Jl. Gaharu Lot 220-226, Muka Kuning, Kota Batam; Kepulauan Riau - 29433
Telepon:(0770) 611412
Fax:(0770) 61143
Email:-
Website:https://www.rubycon.co.jp


Info lainnya:

Gaji PT. Rubycon Batam

UMK Batam + Tunjangan dan bonus operator . Tidak bisa disangkal, gaji di perusahaan ini relatif besar karena bonus dan perhitungan untuk upah lembur. Apalagi OT sabtu-minggu hingga 12 jam dengan hitungan upah 2x lipat dari jam kerja normal. Perkiraan gaji rata-rata perbulannya (operator) sekitar 9jt.
Peta Lokasi: 
Posting Komentar

Posting Komentar